Kecamatan Cempaka Putih Gelar Pra Musrenbang

Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat menggelar pra-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Kamis (14/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat menggelar pra-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan, Kamis (14/2).

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan kegiatan pra-Musrenbang ini sebagai bentuk memastikan lokasi usulan dengan memastikan usulan masyarakat tidak berlebihan volumenya dengan memperhatikan pertimbangan teknis.

"Sebelum kita masuk ke Musrenbang tingkat kecamatan ya harus pra dulu," ucap Andri saat diwawancarai di Kantor Kecamatan Cempaka Putih. 

Di wilayah Kecamatan Cempaka Putih ada tiga kelurahan yang telah mengirim usulan ke tingkat kecamatan. Di antaranya Kelurahan Rawasari total usulan 157 dengan anggaran Rp. 21.560.740.895, Kelurahan Cempaka Putih Timur 225 usulan dengan anggaran Rp. 61.861.555.317 dan yang terakhir Kelurahan Cempaka Putih Barat 189 usulan dengan anggaran Rp.34.567.644.356.

"Semua usulan ini nanti akan dibahas di tingkat Musrenbang kecamatan, total usulan 571. Setelah itu nanti dilanjutkan ke tingkat kota," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait