Kecamatan Sawah Besar Menggelar Apel Gabungan

Kecamatan Sawah Besar menggelar Apel Gabungan, dalam penertiban di beberapa titik wilayah, di halaman Kantor Camat Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (23/1). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kecamatan Sawah Besar menggelar Apel Gabungan, dalam penertiban di beberapa titik wilayah, di halaman Kantor Camat Sawah Besar,  Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

Camat Sawah Besar, Prasetyo meminta kepada seluruh petugas agar melakukan penertiban Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) ini dengan humanis.

"Kegiatan ini sebenarnya rutin dilakukan. Biasanya dilakukan pada hari Rabu yang dikenal dengan nama Rabu Tertib, tapi kita ganti harinya. Pasalnya banyak PMKS yang sudah hapal," terang Prasetyo usai memimpin Apel Penertiban.

Prasetyo mengungkapkan, penertiban ini dilakukan dengan melibatkan petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Sudinhub, dan Sudin Sosial Jakarta Pusat. Kegiatan ini juga akan terus dilakukan agar wilayah Sawah Besar bebas dari masalah sosial.

"Nanti kalau dapat PMKS akan langsung dibawa petugas ke panti sosial daerah Jakarta Barat oleh Sudin Sosial," tutupnya. (As)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait