Kecamatan Senen Direnovasi

Jakarta Pusat, -- Kantor Kecamatan Senen tengah direnovasi sekala kecil. Seperti perbaikan seluruh kamar mandi yang ada dilantai 1-4 dan pengecatan seluruh bagian gedung. Pengerjaan renovasi ini diharapkan kelar sebelum Lebaran.

Menurut Seketaris Camat (Sekcam) Ishran kepada Kominfomas JP, perbaikan di kantor kecamatan akan menelan biaya sebesar Rp 182 juta, Jumlah dana tersebut terbagi atas  perbaikan, kamar mandi dari lantai1 hingga 4.

“Kalau lantai 1 sampai 3 kamar mandi hanya pergantian kramik, plafon, dan kran air. Sedangkan lantai 4 akan diperbaiki total bagian kamar mandi lantaran kondisinya mengenaskan,” ucap Ishran, Senin (6/6).

Selain itu, dinding cat akan di ganti karena warna tembok telah mengalami pengelupasan dan perubahan warna. Nantinya tembok akan dicat ulang agar suasana kantor kecamatan lebih baik, karena jika tidak dicat kantor kecamatan nampak kusam.

“Ya sudah waktunya memang, cat di dalam dan di luar diganti. Biar lebih seger aja liat kondisi kantor. Terus ada perbaikan beberapa plafon yang sudah harus diperbaiki,” singkatnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait