Kejari Jakpus Sosialisasi TP4D

Jakarta Pusat, -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, menggelar sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D)  kepada seluruh Camat dan Lurah yang berdinas di Jakarta Pusat (Jakpus). Acara ini digelar di ruang Aula Kejari Jakarta Pusat pada Kamis (24/8).

Kepala Kejari Jakpus Didik menerangkan, sosialisasi TP4D ini merupakan tindakan preventif yang dilakukan pihak TP4D untuk mencegah pelanggaran hukum dalam proyek pembangunan. Langkah kegiatan ini bertujuan agar para pejabat tingkat Kota Jakpus tidak perlu ragu dalam membuat keputusan maupun kebijakan dalam hal pembangunan.

"Jadi, kerja TP4 ini mengawal, dan mengamankan apapun proyek pembangunan yang masuk dalam kategori strategis nasional, yang berhubungan dengan kebutuhan pokok masyarakat," katanya di lokasi.

Sementara itu, Seketaris Kota Jakpus, Iqbal Akbarudin menegaskan, seluruh Lurah dan Camat yang ada di wilayah jakpus hadir mengikuti sosialisasi tersebut. Kejakasaan juga membuka pintu selebar - selebarnya untuk berkomunikasi, berkonsultasi bahkan pendampingan.

"Kita sangat mendukung jadi semua Lurah dan Camat tidak perlu ragu bekerja jika memang itu dalam koridor yang bener," tegasnya.

Komnfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait