Kelurahan Menteng Gelar Makanan Murah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Lurah Menteng, Agus Suleman. Foto: As

Jakarta Pusat, -- Kegiatan makanan murah untuk 100 porsi diinisiasi Paguyuban Kepala Sekolah se-DKI Jakarta bersama Lurah Menteng, telah terselenggara di Kantor Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (27/11). 

"Berawal dari kelompok paguyuban yang terinspirasi dengan makanan murah dari kegiatan Tokoh Agama, H Yusuf Hamka yang membantu masyarakat kurang mampu," kata Lurah Menteng, Agus Suleman, saat ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (28/11). 

Masyarakat, lanjut Agus, bisa menikmati makanan murah dengan harga 3.000 rupiah setiap hari Rabu. 

"Harganya 3.000 rupiah dengan menu nasi, ayam goreng, tempe, sayur, sambal, buah-buahan, dan teh manis (satu paket)," jelasnya.

Masyarakat, kata Agus, sangat antusias dengan kegiatan makanan murah ini. "Dalam waktu satu jam 100 porsi langsung ludes," katanya. 

Agus mengaku, besok Jumat (28/11) makan murah ini akan kembali berlangsung di Kantor Kelurahan Menteng. 

"Besok kita adakan lagi setelah ibadah Solat Jumat. Menunya tambah lontong sayur lengkap dengan harga 2.000 rupiah berjumlah 50 porsi dan nasi remes (nasi, ikan/ayam, telor balado, onseng toge tahu, tempe goreng, dan buah pisang) dengan harga 3.000 rupiah untuk 100 porsi," ungkapnya. 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait