Kelurahan Serdang Gelar Pra Musrenbang

Kegiatan pra-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (1/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kelurahan Serdang menggelar kegiatan pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Dalam kegiatan tersebut seluruh para Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) dan perwakilan warga hadir, Jumat (1/2).

Lurah Serdang, Rizka Handayani mengatakan bahwa sebelum masuk dalam Musrenbang tingkat Kelurahan, digelar pra musrenbang. Dalam pra Musrenbang sendiri ada 109 usulan yang akan dibahas.

"Tadi lebih banyak terkait perbaikan saluran tapi kegiatan lainnya juga ada," ucap Rizka saat diwawancarai di kantornya.

Rizka yang menangani tujuh RW dan 113 RT mengaku, sebenarnya perbaikan saluran dan pengurasan saluran terus dilakukan oleh Satpel SDA Kecamatan Kemayoran. Warga Serdang pun juga turut andil dalam melakukan pembenahan terhadap saluran.

"Saya berharap, usulan warga dari rembuk RW yang akan dibahas ke tingkat kelurahan dapat menjadi pembenahan wilayah Serdang," tutupnya. Stk

Kominfotik (Christ)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait