Kelurahan Sumur Batu Memasuki Penilaian Lomba

Jakarta Pusat, --  

Tim penilai lomba Kesatuan Gerak PKK - KKBPK - Kesehatan tingkat nasional hari ini melakukan verifikasi dan peninjauan langsung ke lokasi terkait pelayanan kesehatan dan kependudukan serta berbagai fasilitas publik serta pengolahan sampah yang ada di Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran Jakarta Pusat, selaku peserta lomba Kesatuan Gerak PKK - KKBPK tingkat nasional mewakili Provinsi DKI Jakarta.

"Kelurahan Sumur Batu terlihat sekali kesiapannya, saya sangat bangga. terlihat sangat baik dalam memberikan pelayanan, saya bangga," ucap Fery Farhati Baswedan, Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, usai mendampingi tim penilai di RPTRA Mutiara, Sumur Batu, Jakarta Pusat, Jumat (13/4).

Disela-sela peninjauan dan verifikasi Direktur Pendidikan dan Kependudukan BKKBN Pusat, Ahmad Taufik selaku ketua tim penilai mengatakan, dirinya mengapresiasi lingkungan asri, pelayanan kesehatan, KB, Posyandu, Paud dan pelayanan kependudukan untuk anak-anak di Kelurahan Sumur Batu yang sudah berjalan dengan baik.

"Harapan kami pelayanan seperti ini terus berjalan dan dikembangkan jangan sampai hanya pada event tertentu saja, kaderisasi harus berjalan," harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede menambahkan, dirinya optimis DKI Jakarta dapat meraih juara pada lomba kali ini, karena pelayanan kesehatan dan keasrian lingkungan di Sumur Batu sudah berlangsung sejak lama bukan hanya saat ada perlombaan saja.

"Masyarakat, kader dan UKPD terkait sudah bersinergi sejak lama, kita optimis DKI Jakarta menang," tandasnya.

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait