Kenyamanan Pengendara, Jalan Berlubang Ditutup Aspal

Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang tengah gencar melakukan penutupan jalan berlubang. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang tengah gencar melakukan penutupan jalan berlubang.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Tanah Abang, Reza Febianto mengatakan sekitar 20 titik jalan berlubang telah diaspal kembali. Seperti di Jalan KH. Mas Mansyur, Jati Baru, Bendungan Hilir (Benhil), Asia Afrika, dan Ks Tubun.

"Kita gunakan colmix untuk menutup lubang. Tujuh Satuan Petugas (Satgas) Kecamatan Tanah Abang dikerahkan," ucap Reza, saat diwawancarai, Senin (18/2).

Menurutnya, jalanan yang berlubang terjadi karena faktor curah hujan yang tinggi. Kedalaman lubang bervariasi antara lubang yang satu dengan yang lain dengan diameter yang berbeda.

"Kita minta pengendara khususnya sepeda motor untuk berhati-hati, karena sedang dilakukan penutupan terhadap jalan yang berlubang guna memberikan kenyamanan bagi pengendara," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait