Ketua Dharma Wanita DKI Jakarta: Medsos Jangan Hapus Silaturahmi Langsung

Ketua Dharma Wanita DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Ketua Dharma Wanita DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah mengingatkan para anggota Dharma Wanita Persatuan Jakarta Pusat agar media sosial (Medsos) tidak memutus silaturahmi antar pengurus maupun anggota Dharma Wanita.

Hal ini diungkapkannya saat membuka Peningkatan Pemahaman Pengunaan Internet dan Media Sosial dengan Bijak Bagi Para Istri ASN Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu, (30/10).

Menurutnya, dengan pengunaan internet dan Medsos saat ini antar anggota Dharma Wanita  memberikan kemudahan komunikasi dan silaturami hanya dengan mengetik pesan melalui aplikasi di ponsel masing-masing. Sehingga, tidak perlu lagi bertatap muka, padahal menurutnya pertemuan langsung sangat penting.

“Karena canggihnya Medsos saat ini silaturahmi cukup dengan chating akhirnya silaturahmi kurang terjalin. Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi di atara ketua dan pengurus Dharma Wanita,” ungkapnya.

Rusmiati menekankan, seharusnya para istri ASN ini harus bangga menjadi bagian dari Dharma Wanita Persatuan. 

"Selain itu, para pengurus dan anggota Dharma Wanita ini harus memahami dan mendukung tugas suaminya," tandas Rusmiati. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait