Ketua Tim Penggerak PKK di Enam Kecamatan Dilantik

Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Sinthya Ayuningrum melantik dan melakukan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK yang baru di enam Kecamatan, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (4/3). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Sinthya Ayuningrum melantik dan melakukan serah terima Ketua Tim Penggerak PKK yang baru di Kecamatan Sawah Besar, Kemayoran, Johar Baru, Tanah Abang, Menteng dan Senen, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (4/3). 

“Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengapresiasi bagi para ibu-ibu Tim Penggerak PKK terdahulu di enam kecamatan yang telah memberikan sumbangsinya untuk kemajuan Jakarta Pusat.

“Saya sadar peran ibu-ibu sangat luar biasa membawa sebuah perubahan dan keberhasilan pembanguan, dari lomba di tingkat kota, provinsi sampai nasional,” jelasnya.

Bayu juga menegaskan kepada ibu-ibu PKK yang baru dilantik selamat berkerja dan tugas di depan mempunyai dinamika cukup banyak.

“Ibu-ibu ini nanti akan menjadi corongnya Pemerintah Kota Jakarta Pusat untuk dapat menyentuh keluarga warga masyarakat,” tegasnya.

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait