Konferensi PGRI Jakarta Pusat

Jakarta Pusat, -- Profesi guru mempunyai tugas yang mulia, guru harus bisa menyelaraskan apa yang menjasi cita-cita bangsa ke depan. ”Secara konstitusional, mendidik adalah tanggung jawab pemerintah, namun secara moral mendidik adalah tanggung jawab setiap terdidik,” kata Mangara pardede,  Walikota jakarta Pusat ketika memberikan sambutan pada acara Konferensi PGRI Kota Jakarta Pusat, Jumat (18/9) di Kantor Walikota Jalan Tanah Abang 1.

Mengembangkan kualitas manusia Indonesia, kata Walikota, harus dikerjakan sebagai sebuah gerakan bersama. Semua harus ikut peduli, bahu membahu, saling sokong dan topang untuk memajukan kualitas bangsa lewat pendidikan.

”Dengan konferensi PGRI ini, ciptakanlah semangat guru yang profesional menuju pendidikan yang bermutu, berkualitas dan berkarakter,” imbuh Walikota. Kita ketahui, papar walikota, PGRI merupakan sebuah wadah organisasi profesi guru yang terus berjuang dalam memajukan mutu pendidikan.

”Oleh karena itu atas nama Pemerintah Kota Jakarta Pusat, izinkan saya menyampaikan apresiasi pada semua pelaku pendidikan di Jakarta Pusat khususnya yang telah mengambil peran aktif dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa,” kata Walikota


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait