Lambang Cempaka Putih Bakal Hiasi Taman Kota Rawasari

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian saat diwawancarai awak media di Taman Kota Rawasari depan Green Pramuka, Jakarta Pusat, Jumat (9/8). Foto: Git

Jakarta Pusat, -- Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengakusepanjang Jalan Ahmad Yani merupakan fokus pembenahan jalan dan taman kota di daerah Cempaka Putih.

Hal ini diungkapkannya usai Kerja Bakti Gerebek Sampah, di Taman Kota Rawasari depan Green Pramuka, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

“Semenjak saya menjabat menjadi Camat Cempaka Putih, wilayah Jalan Ahmad Yani dan taman kota menjadi prioritas pembenahan di wilayah Cempaka Putih,” katanya.

Seperti saat ini, lanjut Andri, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan gerebek sampah dalam rangka mengembalikan fungsi lahan hijau.

“Nantinya di Taman Kota Rawasari ini akan dihias dengan lambang Cempaka Putih yaitu, bunga Cempaka. Bakal menghiasi Taman Kota Rawasari dan dapat dinikmati keindahanya oleh para pengendara yang melewati kawasan Green Pramuka Cempaka Putih,” jelasnya.

Untuk diketahui, dalam gerebek sampah ini menerjunkan 130 personil yang terdiri dari PPSU, Satpel SDA, Setpel Sudin Kehutanan, Sudin LH, dan Satpol PP.

 

 

Kominfotik JP/PKLUNJ/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait