Lebaran Betawi, Pemkot Jakpus Siap Jamu Warga Secara Gratis

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat siap menjamu warga yang akan datang pada perayaan Lebaran Betawi di Monumen Nasional (Monas), 19,20,21 Juli mendatang.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi menegaskan telah berkoordinasi dan menginstruksikan masing-masing camat, lurah dan SKPD lainnya untuk mendukung kegiatan ini. Termasuk menyiapkan makanan untuk menjamu warga yang datang.

“Kita akan siapkan konsumsinya untuk warga yang datang, kita jamu mereka. Ini gratis, karena di acara ini tidak boleh jualan,” ungkapnya, usai menggelar rapat persiapan Lebaran Betawi, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

Nantinya, lanjut Irwandi, masing-masing kecamatan akan membangun rumah Betawi yang digunakan untuk menyambut kedatangan wali kota dan warga. Makanan khas Betawi juga sudah disiapkan termasuk menu hantaran untuk dibawa ke rumah Betawi Wali Kota.

“Sudah kita siapkan semuanya, tinggal teknis acaranya mulai dari 19, 20, 21. Untuk puncak perayaanya di tanggal 21 Juli,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait