Lewat Telekonferensi Anies Baswedan Resmikan Gedung SMP 59 Bendungan Jago

Peresmian gedung sekolah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melalui siaran telekonferensi disaksikan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna SMP 59, Jumat (8/3) pagi. Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) 59, Jalan Bendungan Jago Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat,  kini tengah bersenang hati karena dapat menikmati fasilitas gedung sekolah baru dari aksi nyata Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam meningkatkan pelayanan pendidikan.

Peresmian gedung sekolah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan melalui siaran telekonferensi disaksikan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna SMP 59, Jumat (8/3) pagi.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, puas dengan sarana dan prasarana gedung yang sudah sangat baik ini. "Pendidikan adalah kewajiban anak dan Pendidikan adalah kewajiban dasar Pemerintah dalam memfasilitasi serta mendidik anak lebih baik. Karen mendidik anak itu adalah investasi jangka panjang," katanya.

Untuk itu, Bayu ingin hadirnya gedung baru ini dapat menambah semangat para murid melakukan kegiatan belajar mengajar. "Gedung sudah bagus, hasil dari belajar harus baik juga," tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait