Lima Puluh Lampu Hias Merah Putih Dipasang di Jakpus

Jakarta Pusat, -- Untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI), Suku Dinas (Sudin) Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Pusat memasang 50 ribu lampu hias dengan nuansa merah putih. 

Kepala Suku Dinas (Kasudin) PE Jakarta Pusat, Iswandi mengungkapkan, pihaknya telah memasang berbagai macam lampu LED mulai dari lampu meteor, lampu RGB serta lampu non neon telah dipasang di pohon-pohon, untuk menghiasi wilayah Jakpus dalam memperingati HUT RI ke-72

"Kurang lebih 50 ribuan lampu yang sudah kami pasang untuk sambut HUT RI. Pemasangan di mulai dari tanggal 1 hingga 10 Agustus," ucap Iswandi, Senen (14/8).

Iswandi menerangkan lampu-lampu tersebut dipasang dihalaman Balai Kota DKI, ada lima pohon yang dipasang lampu meteor, dengan total 100 lampu meteor. Sementara di Jalan Medan Merdeka Barat sebanyak 40 pohon dipasang lampu merah putih. Per pohonnya untuk lampu merah dipasang dua meter lampu, dan untuk warna putih dipasang dua meter lampu putih.

"Kantor Wali Kota Jakpus juga telah kita pasang lampu. Ada 20 pohon kita pasangan lampu warna merah dan putih, dan 40 lampu meteor dipasang di dua pohon lainnya. Semua lampu kita pasang LED sehingga menghemat daya," tandasnya.

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait