Lomba Sekolah Sehat, SMKN 2 Mewakili Jakarta Pusat Menuju Tingkat Provinsi

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara seusai upacara bendera mengecek kesiapan Lomba Sekolah Sehat di SMKN 2, Gambir Jakarta Pusat, Senin (2/9). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) mengikuti Upacara Bendera dalam rangka mendukung kegiatan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, Lomba Sekolah Sehat akan berjalan di awal bulan September ini.

“Saya juga telah mengecek kesiapannya dan semua telah berjalan dengan baik. Mengenai kekurangan tentu tidak ada sesuatu yang sempurna dan kekurangan itu akan kita perbaiki bersama,” katanya.

Bayu berharap SMKN 2 ini menjadi yang terbaik di tingkat provinsi dan nasional. “Lomba Sekolah Sehat ini nantinya akan bersaing dengan wilayah lainnya. Persaingan merupakan sebuah bagian evaluasi untuk lebih meningkatkan kembali kegiatan sekolah sehat yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 2, Murni Astuti mengaku telah mempersiapkan apa yang dibutuhkan dalam menuju sekolah sehat tingkat provinsi.

“Dalam Sekolah Sehat ini SMKN 2 selalu optimis, berusaha, dan berdoa yang terpenting setiap hari terus berupaya untuk menuju sekolah sehat yang lebih baik,” tandasnya.    

Selain SMKN 2 ada TK TOT Gondangdia, SMPN 216, dan SD 04 Kebon Sirih yang menuju Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi.  

Kominfotik JP/As    


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait