Lomba Senam Jadul, Pesenam Jakpus Raih Satu Emas dan Dua Perak

Peserta Senam Jadul Jakpus Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, pada Minggu (8/12) lalu. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Pesenam Kota Administrasi Jakarta Pusat harus puas menduduki peringkat ke dua dalam lomba Senam Jadul Tingkat Provinsi DKI Jakarta yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, pada Minggu (8/12) lalu.

Sementara Juara Umum diraih oleh Pesenam Kota Administrasi Jakarta Timur dan juara ke tiga diraih oleh pesenam Kota Administrasi Jakarta Utara.

Menurut Kasudin Pemuda dan Olaraga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono didampingi Kasie Keolahragaan Sudin Pemuda dan Olahraga, Uha Sunari, pesenam Jakpus meraih satu emas dan dua perak sehingga menduduki peringkat ke dua sedangkan Jakarta Timur meraih dua emas dan satu perunggu.

“Keberhasilan pesenam Jakarta Pusat pada Festival Olahraga Sepanjang Tahun (FORST) tingkat DKI Jakarta dalam lomba Senam Jadul masing-masing diraih oleh pesenam Kelurahan Serdang sebagai juara ke dua dengan katagori usia di bawah 19 tahun, Kecamatan Kemayoran, dan juara II katagori usia 20 -30 diraih oleh kelurahan Benhil, Kecamatan Tanah Abang dan juara pertama dalam katagori usia di atas 30 tahun dimenangkan oleh Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, sehingga Jakpus meraih satu emas dan dua perak,” jelasnya.

Tedi mengharapkan hendaknya dalam FORST mempertandingkan cabang-cabang objektif yang betul-betul merupakan kondisi nyata dan cerminan dari mansyarakat. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait