Lurah Bendungan Hilir Tinjau Lahan Aset di Jalan Danau Limboto

Lurah Bendungan Hilir (Benhil) Rida Mufrida meninjau lokasi di Jalan Danau Timbalo Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Lurah Bendungan Hilir (Benhil) Rida Mufrida meninjau lokasi di Jalan Danau Timbalo yang kini menjadi lahan parkir kendaraan.

Lurah Bendungan Hilir Rida Farida mengatakan, lahan aset tersebut memang terpampang menjadi parkir. Kondisi tersebut dikeluhkan warga dan RW setempat. Sebab, seharusnya bisa dimanfaatkan menjadi lebih berguna dari pada parkir yang menguntungkan satu pihak.

"Warga minta lahan tersebut lebih baik dijadikan PAUD karena selama ini masih menggunakan pos RW. Kendaraan yang terparkir di sini adalah milik siswa sekolah SMK 19 dan SMP 40. Memang sekolah tidak memperbolehkan membawa kendaraan jadi mereka memarkir di luar sekolah," ucapnya. 

Rida menjelaskan, lahan tersebut adalah aset dari Sudin Pendidikan. Untuk menyalurkan aspirasi warga pihaknya sudah melakukan koordinasi di tingkat Pemerintah Kota (Pemkot) terkait alih fungsi lahan menjadi lokasi parkir. Hal itu sebagai langkah mengamankan aset.

"Kami harapkan lokasi itu dapat segera diamankan agar tidak lagi dimanfaatkan oknum-oknum tidak jelas," tutupnya. (Stk/As)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait