Lurah Bungur Intensif Tertibkan Spanduk Provokatif

Jakarta Pusat, -- Lurah Bungur, Aruwanto terus memgintensifkan pengawasan Dan penertiban terhadap  sejumlah spanduk provokatif  yang ada di wilayahnya seperti penertiban yang dilakukan hari ini di Jalan Kali Baru Timur No 70, RW 10, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen. Petugas kembali menurunkan spanduk provokatif di salah satu masjid.

Pihaknya menegaskan penurunan spanduk yang bernuansa provokatif ini guna menjaga keamanan dan kenyamanan situasi politik yang ada di masyarakat jelng Pemilihan Gubernur Putaran Kedua, April mendatang. Dalam kurun waktu satu bulan ini pihaknya sudah puluhan kali melakukam penurunan spanduk provokatif. 


"untuk penurunan ini kami dibantu puluhan petugas yang terdiri dari Polri, TNI, tokoh masyakarat setempat dan ketua RW 10. Spanduk yang kita turunkan ini berada di salah satu masjid," ungkapnya. 


Aruwanto menjelaskan, tidak ada penolakan dari masyarakat maupun dari pengurus masjid terkait penurunan spanduk INI. Menurutnya, baik warga maupun pengurus masjid mengaku tidak mengetahui pelaku pemasangan spanduk tersebut. 


"Harapan saya jangan ada spanduk provokatif yang dipasang lagi. Sejauh ini sudah 10 ada spanduk yang sudah diturunkan di wilayah Bungur," tutupnya.

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait