Lurah Cikini Gelar Makan Sup dan Gulai Kambing Bareng PPSU

Lurah Cikini, Ati Mediana bersama para PPSU se-Kelurahan Cikini menggelar makam sup dan gulai kambing, di Kantor Lurah Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8) sore. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Lurah Cikini, Ati Mediana bersama para Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) se-Kelurahan Cikini menggelar makam sup dan gulai kambing, di Kantor Lurah Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8) sore.

"Ini bentuk perhatian lurah ke PPSU. Perhatian yang kita berikan ini semoga bisa membuat mereka bekerja lebih baik lagi," terangnya.

Menu masakan sup dan gulai kambing ini, sambungnya, dibuat langsung oleh istri-istri para petugas PPSU yang ada di wilayahnya.

Sementara, kata Ati, Daging ini merupakan hewan kurban yang dipotong pihak kelurahan atas sumbangan empat CSR yang ada di wilayah Cikini. 

"Kita habis merayakan Idul Adha, ada warga yang menyumbangkan hewan kurban ke Kelurahan Cikini. Lima ekor kambing (satu dari warga, empat dari CSR). Daging mentah dibagikan ke 52 PPSU, kemudian sisanya diolah matang dan dimakan bersama," ungkapnya.

Lurah berharap dengan adanya kegiatan makan bareng ini dapat lebih menjalin kebersamaan dan menjaga tali persaudaraan. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait