Lurah GSU Minta Pedagang Tidak Jualan di atas Saluran

Lurah Gunung Sahari Utara Yanti Srihidayanti saat memantau Satpol, dan PPSU untuk membersihkan barang-barang bekas yang ditaruh di pinggir jalan. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Guna menata kawasan, Lurah Gunung Sahari Utara Yanti Srihidayanti meminta kepada sejumlah pedagang tidak berdagang di atas saluran Jalan Industri, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Dalam keterangannya, Yanti mengatakan bahwa dirinya telah mengimbau kepada enam pedagang makanan untuk tidak menggelar dagangan mereka di atas saluran. Imbauan tersebut langsung digubris oleh para pedagang dengan memindahkan dagangan mereka.

"Tadi saya datangi mereka satu per satu, intinya mereka tidak boleh dagang di atas saluran. Karena dengan keberadaan mereka dapat membuat kawasan ini terlihat kumuh," ucap Yanti saat ditemui di kantor kelurahan setempat, Rabu (6/3).

Sambung Yanti, selain memberikan imbuan kepada para pedagang. Ia mengerahkan 25 petugas gabungan yang terdiri dari jajaran kelurahan, Satpol, dan PPSU untuk membersihkan barang-barang bekas yang ditaruh di pinggir jalan.

"Kita lakukan pembersihan karena itu aduan warga juga. Barang bekas itu kita buang ke tempat lokasi pembuangan sampah," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait