Lurah Rawasari Dorong Warga Peduli Palu

Jakarta Pusat, -- Guna mendorong kepedulian warga Rawasari pada warga palu dan Donggala, Lurah Rawasari, Rahmat Hidayat beserta ratusan remaja Karang Taruna (Katar) menggalang malam dana di Rumah Genjing, Jalan Pramuka, Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (21/10).

Lurah Rawasari, Rahmat Hidayat mengatakan dalam malam dana itu, ratusan remaja karang taruna berhasil menggalang dana  sebesar Rp 7.750.000 serta kebutuhan lainnya seperti 18 kardus pakaian, dua ball seprai, satu ball handuk, satu ball selimut, satu kardus biskuit, satu karton makanan cepat saji, dua kardus Indomie, makanan bayi serta berbagai keperluan bayi dan wanita.

"Semua langsung disalurkan ke Baziz Provinsi DKI Jakarta guna dikirim ke Palu dan Donggala," ucap Rahmat saat diwawancarai di kantornya, Senin (22/10).

Sambung Lurah, aksi penggalangan dana itu dilakukan dengan menggelar konser musik. Selain itu, para pemberi bantuan dalam kegiatan ini diberikan setangkai bunga mawar.

"Kegiatan ini murni untuk membantu warga Palu dan Donggala yang terkena Musibah. Kita berharap warga yang tertimpa musibah tetap kuat akan cobaan tersebut," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait