MUDIK LEBARAN : SEKDA DKI LEPAS 10.118  WARGA DKI PULANG KAMPUNG

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah didampingi Camat Tanah Abang, Dedi Arif melepas 10.118 warga Jakarta yang akan mudik ke kampung halaman. “Mudik bareng gratis sangat membantu warga Jakarta yang akan merayakan lebaran di kampung halaman dengan aman dan selamat. Mudik bersama-sama seperti ini selain mengurangi kemacetan juga dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas, ujar Sekda DKI Jakarta, Saefullah saat melepas peserta mudik bareng yang digelar Corporate social resposibility (CSR) yang bergerak dibidang Retail, Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (23/6).

Mantan Walikota Jakarta Pusat ini mengatakan, kegiatan mudik bareng gratis sangat baik dan positip, diharapkan bisa diikuti oleh pengusaha-pengusaha lain dengan menggunankan CSR, jelasnya.

Dikatakan, bus yang digunakan untuk mudik bareng tersebut sudah di tes kelaikannya sehingga menjamis pemudik dapat menjalani perjalanan menuju kampung halamannya. 
Saya titip kepada para supir hendaknya menjalani kendaraan nantinya tetap harus hati-hati dan tetap waspada. “ Jangan ngebut dan ugal-ugalan,  karena kalian membawa penumpang yang ditunggu oleh keluarganya untuk merayakan Idul Fitri 1438 H, ujar Bang Iful.

10.118 warga Jakarta yang mudik untuk merayakan lebaran menuju Solo, Brebes dan Klaten, saya do’akan selamat sampai ke tujuan masing-masing dan bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga disana, tambah Sekda.

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait