Majelis Zikir Hasmaul Usna Akan Gelar Kemayoran Bersholawat

Majelis Zikir Hasmaul Usna saat audiensi dengan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat. Irwandi, di Ruang Rapat Walikota Jakpus, Selasa (11/12). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Majelis Zikir Hasmaul Usna Masjid H. Sapri kembali akan menggelar perhelatan besar Kemayoran Bersholawat yang akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 20 Desember 2019 mendatang di Jalan Bunyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kemayoran Bersholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW nantinya akan diisi penceramah kondang baik dari Jakarta maupun dari luar Jakarta,” jelas Ketua Panitia Kemayoran Bersholawat, H. Nuhbatilah saat audiensi dengan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat. Irwandi, di Ruang Rapat Walikota Jakpus, Selasa (11/12).

Menurutnya, kegiatan Kemayoran Bersholawat ini yang kali kelima, dan selaku panitia menguncapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) yang telah ikut membantu dan mensuport kegiatan Kemayoran Bersholawat agar nantinya bisa berjalan dan sukses.

“Dalam kegiatan Kemayoran Bersholawat tahun 2019 ini kami mohon kiranya Pemkot Adm Jakpus dapat membantu penambahan pengadaan toilet, penerangan, dan pembuatan taman di panggung seperti tahun lalu,” kata Nuhbatilah.

Dikatakan, Kemayoran Bersholawat murni karena ibadah dan tidak ada unsur politik. Setiap pelaksanaan kegiatan ini pihaknya selalu bekerjasama dengan pilar.

Sementara, Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi didampingi Kabag Kesra, Haikal Shodri mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh panita Kemayoran Bersholawat.

“Kami sangat mendukung dan mensuport kegiatan Kemayoran Bersholawat. Kepada stakeholder terkait supaya ikut membantu agar pelaksanaan kegiatan yang digelar Majelis Zikir Hasmaul Usna berjalan lancar dan sukses,” tandas Irwandi (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait