Mangara Apresiasi Lurah Award

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengapresiasi adanya pemilihan Lurah Award yang diselenggarakan perusahaan media Jawa Pos. Hal tersebut diungkapkan Mangara di Ruang Publik Taman Ramah Anak (RPTRA) Borobudur, Kelurahan Pengangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7).

Mangara berharap tiga Lurah yang mewakili Jakarta Pusat, seperti Lurah Pegangsaan Suprayogi, Lurah, Bendungan Hilir Gatra, dan Lurah Cempaka Putih Barat, Fetharia bisa mendapatkan gelar Lurah Award. 

"Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karena ini juga bisa sebagai meningkatkan semangat kerja Lurah," ucap Mangara. 

Mangara menuturkan Lurah Suprayogi ini merupakan salah satu Lurah yang mampu berkolaborasi dengan warga. Sehingga berbagai permasalahan yang ada di wilayah Pegangsaan bisa ditangani. Seperti tawuran, parcel Cikini dan menggerakkan potensi warga. 

"Semua itu bisa dilakukan karena sinergitas Lurah yang bisa merangkul warga. Pihak kecamatan juga sangat mendukung langkah kelurahan," ucapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Pegangsaan Suprayogi mengatakan dirinya akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat setiap harinya tidak hanya pada saat penilaian. Baginya dengan bekerja keras dan respon cepat itu menjadi acuan dalam menunjang kerja. 

"Kami bersama tokoh pemuda, FKDM, dan elemen masyarakat lainnya bisa menjaga tidak terjadinya tawuran, penanganan parcel," tutupnya.

Suprayogi menambahkan, bahwa saat ini penilaian lurah award masih terus berlangsung. Saat ini tinggal 11 kelurahan dari 27 kelurahan yang ikut. Nantinya pihak Jawa Pos yang akan menyeleksi 5 kelurahan yang memiliki penilaian kategori berbeda beda.

"Infonya itu ada lurah jaman now, lurah inovatif, dan kategori lainya. Tanggal 20 Juli pengumuman lurah awardnya," tutupnya

 

Kominfotik JP/Chs/Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait