Mangara Bentuk Tim Monitor CRM-TKD

Jakarta Pusat, -- Merespon uji coba sistem integrasi Citizen Relation Management (CRM) pada Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Mangara Pardede membentuk tim khusus untuk memonitor seluruh laporan yang masuk ke dalam CRM.  

Pihaknya menjelaskan, dengan membuat tim monitor, nantinya seluruh laporan yang masuk melalui CRM dapat ditangani dengan baik oleh para Lurah, Camat dan kepala UKPD terkait. Dengan tim ini pihaknya akan jauh lebih mudah mendokumentasikan maupun memonitor sejauhmana laporan yang masuk ditindaklanjuti.

“Kita akan melakukan evaluasi tiap minggu dengan tim ini, tim ini juga harus mengendorse para UKPD terkait untuk lebih cepat melakukan tindaklanjut. Untuk sekertariat tim ini ada di Tata Laksana (Talak) Sementara tim monitoring ada di Sekertaris Kota, dan Asisten Pemerintahan,” terangnya.

Mangara, juga menegaskan pihaknya dan jajaranya sejak dulu terbiasa untuk menindaklanjuti seluruh laporan warga yang masuk ke dalam aplikasi CRM. Sehingga, pihaknya mengaku siap menjalankan uji coba integrasi CRM-TKD ini.

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait