Mangara Instruksikan Seluruh Jajaran Tingkatkan Pelayanan Publik

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Mangara Pardede meminta seluruh jajaran mulai dari kelurahan, kecamatan Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk meningkatkan pelayanan publik.

Menurutnya, penting bagi jajaran Pemkot Jakpus memperhatikan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik. Sebab, kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik selalu bergerak dinamis.

"Kepuasan masyarakat hari ini tentunya berbeda dengan kepuasan esok hari. maka dari itu kita yang harus mengikuti pergerakan yang dinamis itu," ungkapnya.

Mangara juga menyebut salah satu indikator dari good and clean govermence adalah mensejahtrakan masyarakatnya dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Tetapi juga harus bersih tidak ada yang menerima pungli, korupsi dan gratifikasi.

"Saya tidak tau apakah jajaran Pemkot Jakpus ada yang terlibat, tapi kalau ada atasan yang intervensi dalam layanan publik, laporkan. Karena kita harus bekerja memberikan pelayanan terbaik dan tetap bersih," tegasnya.

Lebih lanjut Mangara meminta pada petugas PTSP agar tetap memberikan pelayanan pada saat jam istirahat makan siang. Menurutnya, bagian pelayanan tidak boleh kosong harus ada petugas yang melakukan pelayanan meskipun jam istirahat.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait