Mangara Pimpin Apel Kesiapan Penataan Jalan Inspeksi KBB Jakpus

Wali Kota Jakpus memberi arahan kepada peserta apel

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat,  Mangara Pardede, melakukan apel gabungan kesiapan penataan Jalan Inspeksi di sepanjang Bantaran Kanal Banjir Barat (KBB), di Kecamatan Tanah Abang, Senin (13/11/2017).       

Dalam kesempatan itu,  Mangara  mengapresiasi Camat, dan  para Lurah yang telah melakukan sosialisasi, pemberitahuan  kepada para penghuni gubuk liar mengenai penataan ini. Sementara untuk jajaran TNI dan Polri pihaknya mengharapkan untuk terus bersinergi menjaga pelaksanaan kegiatan penataan agar berjalan dengan tertib dan aman.

“Mereka adalah saudara kita, lakukan penertiban dengan tegas, tidak dengan kasar tetapi dengan santun”, pesan Mangara kepada peserta apel.

Pihaknya juga sudah mengingatkan kepada para penghuni gubuk liar untuk membongkar sendiri bangunannya. Namun, bila masih tidak menghiraukan. Pihaknya akan melakukan penertiban paksa.

Turut hadir, Wakil Wali Kota, Bayu Meghantara, Assisten Pemerintahan  Budiroso, Asisten Perekonomian dan Lingkungan Hidup, Bakwan Ginting, Ka. Satpol PP Jakpus, Rahmat Lubis, Pejabat TNI dan Polri tingkat Kecamatan dan pejabat tingkat kota lainnya

Kominfotik JP/Stk/Nel

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait