Mangara Serap Aspirasi Warga Lewat Kerja Bakti

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Mangara Pardede melakukan jejak pendapat di sela-sela kerja bakti. Hal ini dilakukannya guna menyerap aspirasi warga,sekaligus memberikan pengarahan pada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Menurutnya, kerja bakti semacam ini perlu dilakukan secara rutin untuk membuat lingkungan bersih dan nyaman untuk warga. Selain itu, seluruh permasalahan yang ada di wilayah dapat diserap dan ditindaklanjuti.

"Kalau ada yang tidak bisa dipecahkan di tingkat RT/RW, sampaikan pada Lurah, kalau sekiranya harus diselesaikan di tingkat kota, akan kita selesaikan," ungkapnya di hadapan para warga.

Mangara juga mengingatkan agar kerja bakti semacan ini terus dilakukan mulai dari bawah, bukan hanya dari tingkat kota yang menginisiasi kerja bakti ini.

"Kalau kita rutin kerja bakti, tentunya bau lumpur tidak akan terjadi. Inilah makanya kerja bakti harus tumbuh dari bawah, karena wargalah yang paling berkepentingan dalam hal ini," tegasnya.

Selain pengarahan mengenai kebersihan, sejumlah masalah warga juga dibahas seperti penanganan saluran, dan perbaikan jalan.

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait