Mangara Silaturahmi Dengan Ulama

Jakarta Pusat, -- Untuk memperat tali silaturahmi antara ulama dan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede bersama Wakil Wali Kota, Bayu Meghantara didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi dan Ka.Bag Kesra, Haikal Shodri menyambangi sejumlah ulama. Silaturahmi dengan ulama  tersebut dalam rangka halal bil halal penuh kehangatan dan keharuan.

Satu persatu kediaman Ulama disambangi Mangara dan jajarannya, diantaranya kediaman Habib Abdul Rachman Al Habsyi, Kel.Kwitang dan K.H. Maulana Kamal Yusuf, Kel.Paseban, Kecamatan Senen, Ustadz Ade Kusumah Ketua DMI Jakpus, Kel. Tanah Tinggi, Johar Baru, Ustadz Sholeh Asri Kel.Cempaka Putih Barat, Ustadz Yusuf Aman, Kel.Gunung Sahari Selatan, Kemayoran.

Dalam Acara yang digelar  Minggu kedua setelah Idul Fitri 1438 H usai libur cuti bersama, Mangara menyampaikan ucapan selamat hari raya lebaran sekaligus memohon maaf. Selain itu, pihaknya juga memberikan bingkisan sebagai buah tangan kepada sejumlah tokoh agama.

“Silaturahmi ini dilakukan untuk mempererat tali silturahmi antar ulama dan umaro. Saya menguncapkan sukur kepada Tuhan YME, masih bisa bersilaturahmi dengan para ulama, apalagi momen ini sangat tepat untuk saling maaf memaafkan karena masih suasana lebaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mangara menegaskan, selama ini pihaknya sering dibantu oleh para tokoh agama dalam hal apapun, sehingga ini waktu yang tepat baginya dan jajaran untuk mengunjungi mereka, agar hubungan antara ulama umaroh semakin baik.

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL

           

           

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait