Mangara Tinjau Sumur Resapan Hotel Le Meridien

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus)  Mangara Pardede, melakukan peninjauan sumur resapan di hotel Le meridien, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Mangara mengapresiasi pihak hotel, yang telah melaksanakan kewajibannya membuat sumur dan kolam resapan.  Peninjauan sumur resapan ini, lanjut dia sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta.

"Saya lihat tadi kondisinya sangat baik, air hujan dari atap seluruhnya tertampung di sumur resapan, untuk gedung kami syaratkan membuat sumur resapan yang dapat menampung 300 meter kubik,” ucapnya.

Sementara Wakil Wali Kota Jakpus Bayu menghantara mengatakan pemantauan langsung sumur resapan ini baru kali pertama dilakukan,

" Pihak gedung sudah kami surati terkait pemantauan dan himbauan pembuatan sumur resapan, mulai dari Sudirman, Thamrin, hingga Gajah Mada,” terangnya.

Di tempat yang sama Teknikal Manager Le Meridien, Tita Yunistati, mengatakan, ada 5 titik sumur resapan yang ada di hotel itu.

“Kapasitas sumur resapan 60 meter kubik, kolam resapan 310 meter kubik, total air hujan yang dapat ditampung 370 meter kubik, dengan total luas lahan gedung Luas lahan 11.440 meter persegi,” terangnya.

Kominfotik JP/ Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait