Mangara Ucapkan Terima Kasih Pada PHL

Jakarta Pusat, -- Usai memboyong piala Adipura Ke Balaikota, Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Pekerja Harian Lepas (PHL) dan warga.

Mangara menegaskan berhasilnya Pemerintah Kota Jakarta Pusat meraih Adipura Kota Metropolitan tak lepas dari dukungan PPSU, PHL dan warga Jakarta Pusat. Tanpa kinerja PPSU dan PHL menciptakan kebersihan tentunya Pemkot Jakpus terancam gagal meraih piala Adipura.

"Saya ucapkan terima kasih semua kepada PPSU, PHL dan Warga yang turut mendukung kebersihan hingga Adipura dapat kita raih," ucap Mangara saat di wawancarai di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Selasa (8/8). 

Sebelumnya, dalan 4 tahun terakhir ini Pemkot Jakpus berhasil meraih empat piala Adipura secara berturut - turut. Jika nanti tahun depan Pemkot Jakpus kembali meraih Adipura berikutnya sangat menjadi kebanggaan.

"Kalau lima kali berturut - turut kita dapat Adipura lagi, maka adipura yang diraih merupakan Adipura Kencana," terangnya. Mangara berharap Pemkot Jakpus bisa meraih piala Adipura Kencana.

Dalam kesempatan itu juga, Mangara menegaskan telah meraih 4 penghargaan bergengsi lainnya selain Adipura, diantaranya Kota Layak Anak (KLA), Adiwiyatama Mandiri tingkat Nasional yang diraih SMKN 27, Puskesmas Petojo Selatan sebagai puskesmas ramah anak, dan Program Kampung Iklim (Proklim) tingkat nasional yang diraih Kelurahan Kebon Kosong.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait