Maret Piala Wali Kota Jakpus Cabor Kempo Digelar

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat M. Fahmi menerima audensi pengurus Shorinji Kempo Dojo Rawasari, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (8/2). Foto: Git

Jakarta Pusat, -- Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat M. Fahmi menerima audensi pengurus Shorinji Kempo Dojo Rawasari, di Ruang Rapat Wakil Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (8/2).

“Kedatangan para pengurus Kempo ini guna meminta Pak Wali Kota membuka kejuaraan Kempo Piala Wali Kota Jakarta Pusat Tingkat Nasional,” ungkapnya.

Menurutnya, pertandingan dari cabang olahraga (Cabor) Kempo sudah kedua kalinya digelar. Pertama pada tahun 2017 lalu. Dan juga merupakan pesan dari Gubernur DKI Jakarta untuk peningkatan kualitas olahraga.

“Pemerintah Kota akan terus mendukung kegiatan olahraga seperti ini guna terapi menjaga kesehatan tubuh bagi masyarakat,” tegasnya.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Kempo Piala Wali Kota Jakarta Pusat Tingkat Nasional, Hadi menerangkan, acara ini akan berlangsung di GOR Badminton Cempaka Putih dari tanggal 2-3 Maret 2019.

“Kegiatan ini selain mengolahragakan masyarakat juga sebagai ajang para pemula dapat berprestasi dan sebagai uji coba pra-PON. Semoga Kempo di Jakarta Pusat menjadi lebih berkembang,” pungkasnya.

 

 

Kominfotik JP/As

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait