Masjid An Nizham Cempaka Putih Dapat Bantuan dari Bazis

Jakarta Pusat, -- Badan Amal Zakat, Infaq dan Sadaqoh (Bazis) DKI Jakarta memberikan bantuan kepada masjid Jami An Nizham di Jln Rawasari Timur, Rt.015/02, Kel.Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih sebesar Rp. 20 juta. Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara didampingi Seko, Iqbal Akbaruddin mewakil Sekda DKI Jakarta, Saefullah saat taraweh keliling (Tarling) dalam rangka Safari Ramadhan (23/5).

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, dalam menghadapi bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah, lebih baik kita berlomba-lomba mencari pahala dan kebaikan dari pada kita keluyuran atau bermain yang tidak bermanfaat.

Untuk itu kepada warga supaya menjaga ketentraman, keamanan dan kenyaman sehingga dalam menjalankan ibadah puasa kita bisa lebih khusu. “Jangan membuat yang radikal karena dapat merugikan kita semua,” ujar Bayu.

Ketua Masjid An Nizham, H. Darmadi mengatakan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah tidak asing baginya, karena sewaktu  menjabat sebagai Walikota Jakarta Pusat, beliau memberikan kenangan kenangan berupa pohon mangga yang ditanam di sekeliling masjid, sampai saat ini masih ada dan tumbuh subur.

“ Mudah mudahan dengan ketidakhadiran beliau saat ini karena akibat macet lalulintas, kami do’akan agar beliau tetap sehat dan diberi keberkahan yang berlimpah. “ ujar Darmadi.

Dikatakan, kegiatan masjid An Nizham selama ramadhan sangat padat usai taraweh maupun usai sholat selalu diisi dengan kajian berbagai ilmu untuk warga masyarakat sekitar masjid ini. jelas Darmadi. “Alhamdulillah selama puasa ini masjid An Nizham diberi keberkahan dan kemakmuran oleh jemaah sehingga tromol yang masuk pada masjid hingga hari ini mencapai 100 juta lebih,” kata Darmadi.

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait