Masjid Jami’ An Nur Dapat Bantuan Bazis DKI Jakarta

Jakarta Pusat, -- Memasuki hari Ketiga Ramadhan, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede bersama Seko, Zainal dan Asisten Kesra, M. Fahmi serta para pejabat dijajaran Pemkot Administrasi Jakpus melakukan buka puasa bersama Jamaah Masjid Jami’ Annur di Jln KS. Tubun, Kel. Petamburan, Tanah Abang, Jakpus, Rabu (8/6).

Pada Kesempatan tersebut Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Ka. Bazis DKI Jakarta, Djubaedi Adhi memberikan Bantuan kepada Masjid Jami Annur sebesar Rp. 15 juta untuk biaya operasional.

Mangara minta kepada para orang tua supaya melarang anaknya memasang petasan/mercon karena sangat membahayakan bagi dirinya serta orang lain selain itu juga mengganggu orang yang sedang menjalankan  ibadah puasa. “ Bagi bapak dan ibu yang masih mempunyai anak agar melarang anaknya main petasan, karena sangat berbahaya.” Tegas Mangara.

Dalam Ramadhan ini lebih baik berlomba-lomba mencari pahala dari pada main petasan. Karena Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini sangat baik untuk menambah wahana pemberdayaan keimanan dan ketaqwaan sebagai momentum untuk mawas diri, “Untuk itu diharapkan bulan Ramadhan yang penuh barokah ini dapat menjauhkan diri dari perbuatan tercela yang dapat merugikan orang lain, seperti tawuran, jangan lakukan,”  ujar Mangara.

Walikota Jakarta Pusat menguncapkan banyak terima kasih kepada warga atas partisipasinya yang telah menjaga keamanan kota Jakarta sehingga kota Jakarta tetap kondusif. Selain itu adanya pencerahan dari para da’i yang selalu mengisi di majlis taklim sehingga dapat membangun spritual warganya.

Pada hari dan waktu yang sama Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin juga melaksanakan buka puasa bersama dengan warga di Masjid Nurul Iman, Jln Kampung Duri Barat Rt.02/09, Kel. Duri Pulo, Gambir. (AD Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait