Melalui Baznas Bazis, Pemkot Jakpus Punya Program Bantuan untuk Musala

Wakil Wali kota Jakarta Pusat, Irwand memberikan bantuan dari Baznas Bazis Jakarta Pusat, kepada Musala Babuut-Taubah di Tongkang, Kelurahan Kramat,  Senen, Jumat (17/5). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Selama Ramadan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat mempunyai program memberikan bantuan untuk musala. Silakan para pengurus musala bila ada kegiatan remaja selama di Bulan Ramadan bisa mengajukan ke wali kota melalui Baznas Bazis Jakarta Pusat.

Hal itu diungkapkan Wakil Wali kota Jakarta Pusat, Irwandi saat berbuka puasa bersama di Musala Babuut-Taubah, Tongkang, Kelurahan Kramat,  Senen, Jumat (17/5).

“Wali kota untuk sementara ini memberikan bantuan kepada musala yang belum pernah tersentuh. Maka dari program kali ini bantuannya bukan ke masjid tetapi ke musala,  karena belum tersentuh atau tidak terlihat. Padahal di musala kegiatannya banyak membantu program pembangunan di wilayah Jakarta Pusat. Untuk kepentingan pembinaan umat dan memakmurkan musala Insyaallah Baznas Bazis akan bantu, kami mohon kepada Baznas Bazis tidak putus sampai di sini tapi terus berlanjut,” jelasnya.

Pada kesempat tersebut Irwandi memberikan bantuan senilai Rp10 juta untuk Musala Babuut Taubah. Ikut hadir Lurah Kramat,  Supardjo dan Camat Senen, Ronny.

Sementara itu, pengurus Musala Babuut Taubah yang diwakili oleh Makmun Sukron,  menguncapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat yang telah memberikan memberikan bantuan senilai 10 juta rupiah.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini para pejabat di lingkungan Pemkot Jakpus yang telah peduli terhadap musala dimudahkan segala urusannya dan diberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda,” ujar Makmun.

Perlu diketahui, selama Bulan Ramadan kegiatan remaja Musala Babuut Taubah banyak di antaranya Tadarusan Alqur'an,  kuliah subuh, serta banyak yang lainnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait