Meriahkan HUT RI, Ratusan PJLP Pemkot Jakpus Ikuti Lomba 17-an

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 229 Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) ikut memeriahkan HUT RI ke 74 dengan mengikuti serangkaian lomba 17-an, Jumat (15/8).

 Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Protkol (Umprot) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus), Isti, mengungkapkan pihaknya sengaja membuat perlombaan antar PJLP untuk memeriahkan HUT-RI ke 74. Kegiatan perlombaan ini diisi dengan 3 perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba memasukan pensil ke botol, dan estafet gundu.

 “Kita buat lomba makan kerupuk yang berbeda jika biasanya satu orang satu kerupuk, hari ini kita buat satu kerupuk lima orang agar lebih seru,” ungkapnya didampingi Kasubag Rumah Tangga, Arief.

 Selain diisi dengan perlombaan, kegiatan hari ini juga disemarakan dengan nyanyian dari PJLP. Para pemenang lomba juga mendapatkan hadiah yang diserahkan Sekertaris Kota Jakpus, Iqbal Akbarrudin.

 “Ini bukan mencari menang atau kalah dan hadiah, tapi keseruan dan kemeriahan serta semangat menyambut kemerdekaan,” tandasnya.

 Salah satu PJLP, Siti mengaku merasa sangat terhibur dengan perlombaan ini. Perlomabaan ini dinilainya dapat meningkatkan kekompakan dan persaudaraan sesama rekan PJLP.

 “Seru banget lombanya, sampe keseruduk sana sini. Tapi kita semua senang,” katanya.

 Kominfotik JP/NEL/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait