Meriahkan HUT RI, Wali Kota Jakpus Bakal Ikut Lomba Dayung

Wali Kota Jakarta Pusat (tengah) didampingi Wakil Wali Kota (kiri), dan Sekretaris Kota (kanan) saat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (6/8). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Guna memeriahkan HUT RI ke-74, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara akan berlaga dalam lomba dayung yang berlangsung pada Minggu, 18 Agustus 2019 pagi, di Kali Ciliwung, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Nantinya wali kota akan satu tim dengan wakil wali kota, sekretaris kota, dan para asisten. Sementara tim lawan dari para Kasudin satu tim, Kabag satu tim, Camat satu tim, Dewan Kota (Dekot) satu tim, dan Kasuban satu tim.

"Ayo kami tantang para Kasudin, Camat, Dekot dalam lomba dayung, satu tim satu perahu enam orang,” ujar Bayu, saat memimpin Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Lomba dayung, lanjut Bayu, selain diikuti para pejabat di jajaran Pemkot Jakpus juga oleh anggota PJLP.

Selain lomba dayung, tambah Bayu, di Pasar Baru juga akan digelar bazar dari hasil produk unggulan Jakarta Pusat dan diperkirakan ada 20 stan selama tiga hari.

“Saya mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Jakpus dan warga dapat menyaksikan lomba dayung sambil berbelanja di kawasan Pasar Baru,” tandas Bayu. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait