Minggu Ini, Tim Verifikasi Adipura Datang

Jakarta Pusat, -- Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede meminta kepada Camat dan Lurah untuk tetap semangat menunggu kedatangan tim verifikasi piala Adipura. Pasalnya tim verifikasi hingga saat ini belum kunjung datang ke Jakarta Pusat untuk menilai pasar, badan sungai dan tempat pembuangan sampah yang menjadi perhatian.

Hal tersebut dikemukakan Mangara saat memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) yang didampingi Wakil Walikota, Arifin, Seketaris Kota (Seko), Zainal di ruang pola, lantai 1, gedung Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Selasa (10/5). Mangara mengatakan, Jakarta Pusat yang menjadi perwakilan DKI Jakarta dalam piala Adipura menjadi kebanggaan luar biasa.

“Kita ini ibaratnya sudah berada di depan pintu gerbang, makanya kita harus tetap semangat hingga tim verifikasi datang. Pasar, badan sungai dan tempat pembuangan sampah harus menjadi perhatian khusus,” ucap Mangara, Selasa (10/5).

Sementara itu, Asisten Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Jakarta Pusat, Wendri mengatakan pihaknya sudah melihat titik yang masuk dalam penilaian. Seperti pasar, tempat pembuangan sampah, dan badan kali telah di cek. Kemungkinan tim verifikasi akan datang minggu ini karena hingga minggu kemarin belum ada tim yang datang.

“Mereka dua hari akan lakukan verifikasi,” singkatnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait