Monitoring Pembangunan Jakpus Farm

Monitoring pembangunan Jakpus Farm. - Foto: PKL UNJ

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas (Kasudin) Kehutanan Jakarta Pusat, Mila Ananda didampingi Kasudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat, Bayu Sari Hastuti, Kepala Bagian Umum dan Protokol, Istya Sati Murmendyah serta Kasudin Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik), Tatik Mulyani, memonitor pembangunan Jakpus Farm di antara Gedung Blok A dan Blok C sisi Timur Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (19/9). 

Monitoring ini dilakukan dalam rangka melihat sejauh mana perkembangan pembangunan Jakpus Farm di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. 

Pembangunan Jakpus Farm sendiri sudah berjalan selama seminggu sejak peletakan batu pertama oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara pada Jumat 13 September 2019 lalu.

Rencananya pembuatan Jakpus Farm sendiri akan rampung pada bulan November tahun ini yang nantinya dapat dinikmati oleh warga dan karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Di Jakpus Farm ini, akan ditanam berbagai jenis tanaman sayuran, tanaman obat keluarga (Toga), kolam ikan, tanaman padi, dan lain-lain yang dibangun di atas tanah seluas 200 meter persegi.

Sesuai harapan Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara dengan hadirnya Jakpus Farm ini bisa menjadi penghubung antar masyarakat untuk membuat gerakan menanam bersama berbasis 4.0 di wilayah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. (As/Stk)

Kominfotik JP/PKLUNJ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait