Musrenbang, Irwandi Akan Bahas Ketidakhadiran Kasudin di Rakorpim

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membuka kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sawah Besar di ruang guna lantai IV, Jalan Karang Anyar Raya, Jumat (22/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi membuka kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sawah Besar, di Ruang Guna Lantai IV, Jalan Karang Anyar Raya, Jumat (22/2).

Saat memberikan sambutan, mantan Kadis KUKMP Provinsi DKI Jakarta ini kurang mengerti lantaran, Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) berhalangan hadir dan diwakilkan untuk menghadiri Musrenbang.

Irwandi berencana akan mengangkat hal ini pada Rakorpim (Rapat Koordinasi Pimpinan) tingkat kota Selasa mendatang.

"Ini akan saya angkat lagi di Rakorpim kalau kepala suku dinas yang tidak datang ke kelurahan dan kecamatan. Karena memang harus bergabung bersama masyarakat yang ada di kelurahan dan kecamatan," tegas Irwandi didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, M. Fahmi dan Suku Badan Perencanaan Pembangunan Kota Administrasi, Ahmad Saelani.

Meski begitu, Irwandi mengapresiasi dua Kasudin Jakpus yang hadir pada saat itu, seperti Kasudin Perhubungan Harlem Simanjuntak dan Kasudin Sosial Prayitno. "Saya beri apresiasi karena telah hadir," ungkap Irwandi.

Sementara itu, Camat Sawah Besar, Martua Sitorus menambahkan, ada sebanyak 518 usulan dengan anggaran sebesar Rp. 52.816.954.439 hari ini dibahas.

"Usulan yang diteruskan ada 499 usulan. Sedangkan usulan yang dikerjakan tahun ini ada enam usulan dan yang ditolak 13 usulan," ujar Martua. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait