Ngetem di Stasiun, Puluhan Ojol Terjaring

Jakarta Pusat, -- Puluhan ojek online (Ojol) berhasil dijaring petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat, Rabu (28/11).

Kasiop Perhubungan Sudinhub Jakarta Pusat, Boval Juliansyah mengatakan para ojol yang berhasil dijaring sebanyak 27 kendaraan. Dan beberapa kendaraan lainnya dilakukan operasi cabut pentil (OCP).

"Kita jaring mereka saat mengetem atau menunggu penumpang di Stasiun Gondangdia dan Gambir," ucap Boval di sela - sela penertiban.

Petugas yang kita kerahkan mencapai 30 petugas yang terdiri dari Sudinhub, Polri dan TNI. Seluruh kendaraan yang terjaring langsung dibawa ke kantor Sudinhub Jakarta Pusat untuk dilakukan penindakan oleh petugas kepolisian.

"Mereka itu parkir dibadan jalan sehingga menciptakan kemacetan dan kesemerautan," terangnya.

Diharapkan, lanjut Boval bahwa pengemudi ojol tidak memanfaatkan badan jalan untuk menunggu penumpang atau beristirahat. Jika mereka melanggar kita akan terus lakukan penertiban terhadap Ojol.

"Razia ini rutin kita lakukan sampai mereka mau mematuhi aturan tidak memanfaatkan badan jalan. Coba melanggar pastinya kita langsung tindak," tutupnya.

Kominfotik JP / Chs


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait