Normalisasi, Lancarkan Saluran Air Warga

Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Sumber Daya Air Kecamatan Cempaka Putih melakukan normalisasi, Rabu (20/2). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Sumber Daya Air Kecamatan Cempaka Putih melakukan normalisasi saluran sebanyak enam titik.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) SDA Kecamatan Cempaka Putih, Subandi mengatakan bahwa jajarannya tengah melakukan pengerjaan normalisasi saluran di antaranya, Jalan Cempaka Satu RW 11, Jalan Munasir gang XIV RW 02, Gang Ajid, Gang III, Gang Dahlia, dan Komplek Yatop.

"Kita lagi kerjakan semuanya dengan mengerahkan Satuan Petugas (Satgas) Kecamatan, untuk melancarkan saluran air warga. Pengerjaan ada yang sudah satu minggu ada pula yang baru beberapa hari," ucap Subandi saat diwawancarai, Rabu (20/2).

Subandi memberikan contoh pengerjaan normalisasi seperti di Jalan Cempaka Satu RW 11 dengan panjang 100 meter yang baru satu minggu. Petugas yang dikerahkan sudah mencapai 10 Satgas dengan material lebih dari delapan truk kecil.

"Material lumpur juga kita sudah buang ke daerah Ancol. Kendala kita banyak kabel utilias," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait