Nostalgia Alumni PNS Pemkot Jakpus

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara membuka acara Silaturahmi dan Halal bi halal Alumni Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemkot Jakpus, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Sabtu (29/6). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Ratusan mantan pejabat dan staf menghadiri acara Silaturahmi dan Halal bi halal Alumni Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Sabtu (29/6).

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, dengan kegiatan yang dihadiri para Alumni PNS Pemkot Jakpus pikiran menjadi segar kembali sekaligus bernostalgia bersama. 

"Mohon maaf, Purnabakti itu hiburannya hanya satu yaitu nostalgia. Inilah kesempatannya untuk melepas rasa rindu dan bercerita tentang pekerjaan pada zamannya,” terang Bayu.

Di tempat yang sama, Ketua panitia Halal bi halal, Natsir Sabara mengucapkan terima kasih Wali Kota Jakarta Pusat yang telah memberikan fasilitas dalam kegiatan ini.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan di setiap tahun, usai Lebaran," jelasnya. 

Sementara itu, Bambang Sugiono mantan Sekko Jakpus, minta ke depan jika ada acara supaya diikut sertakan keluarganya artinya suami ajak istri begitu juga sebaliknya agar silaturahmi ini semakin kental.

"Jadi kita bisa bertemu dengan keluarga, itu akan lebih meriah,” kata Bambang.

Menurutnya, di Jakarta orang sangat sulit untuk bertemu meskipun bisa berhubungan melalui telpon, tetapi face to face (tatap muka) itu sangat sulit masing-masing punya kesibukan.

"Saat-saat seperti inilah mungkin memerlukan waktu yang kita korbankan untuk bertemu. Untuk itu saya berharap pertemuan berikutnya  dapat membawa keluarga," ungkapnya.

Hadir di antaranya, Wali Kota Jakarta Timur, Anwar,  mantan Wakil Wali Kota Jakpus,, Chaerudin, mantan Sekko Jakpus, Chaerunas Yusuf, mantan Sekko Jakpus, Bambang Sugiono, Mantan Asisten Pemerintahan, Simanjuntak, mantan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Tihang Helmi, Asisten Ekbang Endi Aldi dan Mantan Kabag Perekonomian, Natsir Sabar serta para mantan camat dan lurah se-Jakpus. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait