Operasi Pasar, Bantu Warga Menteng

Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat bersama Kementrian Pertanian menggelar Operasi Pasar dengan menyediakan pangan murah bagi warga masyarakat di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat bersama Kementrian Pertanian menggelar Operasi Pasar dengan menyediakan pangan murah bagi warga masyarakat di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

“Operasi pasar dengan menyediakan pangan murah seperti, bawang putih, bawang merah, dan telor,” kata Lurah Agus Sulaeman, di Kantor Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Agus menambahkan kegiatan seperti ini untuk membantu masyarakat yang tiap puasa dan menjelang Idul Fitri harga kebutuhan pokok melonjak naik.

Sementara itu, Vita warga Jalan Anyer, Menteng mengatakan, dengan adanya operasi pasar pangan murah ini sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Membelinya gampang, tidak antre, jadi nyaman dan bermanfatat buat warga. Apalagi di bulan Ramadan harga pangan melonjak naik. Dengan adanya ini warga sangat terbantu,” jelasnya.

Untuk diketahui, operasi pasar menjual telur dengan harga Rp22 ribu per Kg, bawang putih Rp25 ribu per Kg, dan bawang merah Rp23 ribu per Kg. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/As/NEL/Stk


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait