PAUD Azalea Diresmikan

Jakarta Pusat, -- Ketua Tim Pengerak PKK Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Rintje Ida Lumban Raja meresmikan pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Azalea di jalan Serdang Baru RT 03 RW 05, Serdang , Kemayoran Jakpus. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

"Saya mengapresiasi, banyaknya antusias mayarakat yang hendak belajar di sini. Baru dibuka saja sudah 71 anak mendaftar. Kita berharap PAUD ini dapat menciptakan generasi cerdas," ucapnya, Senin, (9/4).

Menurutnya, PAUD saat ini bukan hanya sebagai lembaga pendidikan dan bermain anak usia dini. Namun kini PAUD harus terintegrasi dengan pelayanan kesehatan posyandu bagi balita. Selain itu, pihaknya juga ingin program bina keluarga balita masuk ke dalam PAUD ini. Sehingga, anak-anak dapat tumbuh dengan baik.

Di lokasi yang sama, Camat Kemayoran, HeryPurnama mengatakan, dengan diresmikannya PAUD Azalea hari ini, total PAUD di Kelurahan Serdang saat ini sebanyak 7 PAUD atau satu RW satu PAUD.

"Kini masing-masing RW punya PAUD, semoga ini dapat mengakomodir anak-anak di sekitar sini tak perlu jauh-jauh," ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, lahan dan bangunan PAUD ini luasnya sekitar 80 M2 merupakan milik warga yang saat ini sedang dalam proses penghibahan kepada kelurahan setempat untuk dijadikan PAUD.

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait