PEMKOT JAKPUS buka stand di lebaran Betawi

Jakarta Pusat, -- Untuk meramaikan dan menyemarakan Lebaran Betawi yang akan di gelar Sabtu dan Minggu ( 22 s.d 23 Agustus 2015 ) di Lapangan Banteng, Pemerintah Kota Jakarta Pusat membuka Stand dengan rumah bernuansa betawi dan diikuti oleh delapan kecamatan se Jakarta Pusat.

“ Pemkot Jakpus membangun rumah betawi berukuran 9 X 6 tersebut nantinya akan diisi berbagai ornamen betawi seperti kebudayaan betawi, ondel-ondel, kuliner betawi, serta  program unggulan PKK yang berciri khas Betawi serta pameran photo, jelas Walikota Jakarta Pusat,  Jumat (21/8).

Selain itu untuk delapan kecamatan se Jakarta Pusat juga buat rumah betawi yang mengelingi rumah betawi induk sehingga kelihatan seperti perkampungan betawi tempo dulu. Dalam lebaran betawi tersebut nantinya juga digelar kesenian betawi yang diramaikan oleh artis-artis betawi, paparnya.

Diharapkan kepada warga masyarakat Jakarta Pusat supaya dapat mengunjungi rumah betawi Pemkot Jakpus pada Lebaran Betawi besok, karena dalam anjungan rumah betawi Jakpus penuh dengan hiburan aneka seni budaya, tambah Mangara (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait