PKK Jakpus Lepas Rintje Pardede

Jakarta Pusat, -- Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Jakarta Pusat (Jakpus) melepas Rintje Pardede sebagai mantan Ketua TP PKK Jakpus. Hadir seluruh TP PKK mulai dari penggurus kelurahan hingga pengurus kota, serta dharma wanita persatuan.

Dalam kesempatan itu, Mantan Ketua TP PKK Jakpus, Rintje Pardede mengungkapkan, selama menjabat lebih dari 3,5 tahun sebagai TP PKK Jakpus pihaknya merasa sangat nyaman dalam membina seluruh tim PKK. Meskipun selama ini, dirinya tak sesempurna yang diharapkan para anggota maupun pengurus PKK, begitupun sebaliknya.

“Mari kita sempurnakan, saling mengisi kekurangan. Saya sudah memberikan semua yang terbaik semaksimal mungkin. Semua program PKK sudah berjalan baik, bahkan mendapatkan penghargaan. Lepaskanlah saya hari ini, karena Wali Kota yang baru sudah di lantik, dan saya harus menerima pelepasan ini,” ungkapnya, disela-sela acara, Senin (9/7).

Sementara itu, Ketua TP PKK Jakpus, Shintya Meghantara mengungkapkan, sangat kehilangan sosok Rintje Pardede. Menurutnya, selama menjabat sebagai TP PKK Jakpus, Rintje banyak mengispirasi dirinya dan menularkan semangat positif. Baginya meneruskan kepemimpinan Rintje sekaligus mempertahankan prestasi TP PKK Jakpus merupakan pekerjaan berat.

“Ibu Rintje sampai kapanpun tetap menjadi ibu yang luar biasa untuk saya. Tetap menginspirasi saya, meneruskan kepemimpinanya menjadi tugas yang berat karena banyaknya penghargaan yang diraih Rintje. Saya mengharapkan, nantinya ibu tetap mau memberikan bimbingan bagi kami,” terangnya.  

Hal senada juga diungkapkan, Sekertaris Kota (Sekko) Jakpus, Iqbal Akbarrudin yang masih mengharapkan dukungan dan saran Rintje Mangara untuk Pemkot Jakpus kedepannya. Meskipun saat ini tidak lagi menjabat.

 

Kominfotik JP/Day/ NEL

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait