PKK Jakpus ke Dufan, Bayu Meghantara: Tinggalkan Memasak Refreshing Dulu

Pelepasan 715 kader PKK Jakpus, mengikuti temu kader PKK Provinsi DKI Jakarta, ke Dunia Fantasi (Dufan), di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (25/9). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 715 kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Jakarta Pusat (Jakpus) hari ini diberangkatkan untuk mengikuti temu kader PKK Provinsi DKI Jakarta, di kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta Utara (Jakut), Rabu (25/9). 

Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara langsung melepas 715 ibu-ibu PKK, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. 

Dalam kesempatan itu, Bayu mengatakan pada para kader PKK untuk berkreasi sejenak sekaligus menambah pertemanan dengan para kader PKK lainnya. 

"Hari ini tidak usah memikirkan memasak, refreshing dulu. Silakan tambah pertemanan dengan kecamatan lainnya. Jangan hanya dengan sesama kecamatan saja," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasudin PPAPP Jakpus, Erma Suryani menerangkan, kegiatan temu kader PKK ini bertujuan untuk mengapresiasi peran para kader PKK di tingkat kelurahan, kecamatan, dan kota.

"Ada 715 kader PKK dari delapan kecamatan se-Jakpus, sebanyak 14 bus Transjakarta disiagakan untuk proses mobilisasi peserta menuju Dufan," terangnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait