PKL Salemba dan Kramat Ditertibkan

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 120 personil gabungan Satpol pp, PPSU, TNI, polisi melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) dan penertiban parkir liar di sepanjang Jalan Salemba dan Jalan Kramat, Kecamatan senen, Jakpus, Rabu (26/7).

Wakil Wali Kota Jakpu Bayu Meghantara yang memimpin langsung penertiban tersebut menerangkan, penertiban yang dilakukan ini dalam rangka pelaksanaan Key Performance Indicator (KPI) Asisten Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Selain karena hal itu, penertipan ini dilakukan guna menertibkan PKL yang kerap menimbulkan kemacetan.

“Tentunya penertiban dan juga pengawasan seperti ini akan terus kita lakukan agar kenyamanan masyarakat selaku penguna jalan bisa terjaga,” ungkapnya didampingi Camat Senen, Munjir Munaji.

Bayu menjabarkan, sedikitnya 9 gerobak PKL, 3 sepeda pedagang kopi keliling, 2 etalase, tenda dan troly berhasil diamankan petugas. Sementara untuk parkir liar pihaknya beserta jajaran menderek 5 kendaraan roda empat, 2 motor dicabut pentil, 1 bajaj ditilang, dan 1 kendaraan stop beroprasi.

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait